Transportasi Menuju Ke Jogja Dan Dengan Sewa Mobil Jogja Untuk Keliling Kota


Nama itu diucapkan 'Jogjakarta', dengan penduduknya memanggil rumah mereka hanya 'Jogja'. Yang menarik adalah istana kerajaan, arsitektur kolonial, dan seni dan kerajinan tradisional, seperti musik gamelan, wayang kulit jawa dan tarian klasik. Jauh dari kenikmatan turis ini, pengunjung dapat memanfaatkan diri mereka di antara begitu banyak siswa, bergabung dalam kursus singkat dalam bahasa dan tarian. 


Lebih baik lagi, jelajahi kota berpenduduk 500.000 dengan kunjungan acak, belanja, makan dan santai seperti lokal. Dengan Kraton sebagai pusat pemerintahan dan Malioboro adalah merupakan Ikon daripada Jogjakarta itu sendiri. Selain itu pula sangat banyak destinasi wisata di sana yang bisa di kunjungi denga rental mobil Jogja yang akan memanjakan mata anda dari bangunan bersejarah hingga wisata alamnya yang eksotis.

Pesawat
Maskapai domestik Indonesia seperti Garuda, Lion Air, Adam Air dan Batavia Air menjalankan penerbangan harian dari Denpasar (Bali), Surabaya, Balikpapan, Jakarta dan Lombok ke bandara Adisutjipto Yogyakarta. Atur transfer bandara terlebih dahulu dengan hotel Anda. Jangan lupa untuk melihat - lihat serunya sewa mobil jogja ke goa jomblang sebagai alternatif tujuan wisata anda setiba anda di kota Jogja.

Kereta api
Jika Anda bepergian ke Yogyakarta dari salah satu kota besar di Jawa, dan waktu benar-benar di sisi Anda, jalur kereta api yang indah layak dilakukan. Tugu, stasiun kereta api pusat, memiliki hubungan baik dengan Solo, Surabaya, Jakarta dan Bandung. 

Buat jalur informasi kereta api Yogyakarta di (+62 (0) 274 514270) untuk rinciannya. Jika Anda datang dari Jakarta, kereta Argo sejauh ini adalah yang terbaik dan paling nyaman, membawa Anda ke Yogyakarta dalam tujuh atau delapan jam, bukan 10-12 jam biasa.
Mobil

Di Yogyakarta, taksi murah dan banyak, tapi kalau ingin menjelajahi desa dan pura di luar kota, mobil itu berguna; Sewa mobil Anda bisa pesan dari jasa sewa kendaraan murah di Jogja sebagai pilihan, dengan pilihan self-drive atau supir yang ditawarkan.

Taksi

Di dalam kota, meteran taksi melimpah dan relatif mudah untuk menurunkan bendera. Setelah gelap, tarif minimum Rp 10.000. Alat transportasi tradisional seperti becak (becak roda tiga) dan andong (kereta kuda) kuno dan menyenangkan untuk berputar cepat. Jangan ragu untuk tawar-menawar dengan antusias: turis ditagih berlebihan, lebih sering daripada tidak.

Baca juga : tips memilih sewa mobil Jogja hemat BBM dengan Sewamobiljogjamurah.com